Trawangan Punya Nuansa Pesta


Setelah puas keliling Bali, akhirnya kami berdua memutuskan untuk pergi ke Lombok. Diluar rencana liburan sebelumnya yang akan dihabiskan penuh di Pulau Bali, akhirnya kami memilih untuk sekalian meyambangi Pulau yang sedang gencar di datangi para wisatawan ini. Kami memilih transportasi laut dari Pulau Bali menuju Pulau Lombok. Kurang lebih 3 jam terombang ambing di kapal yang super nyaman, akhirnya kami tiba di Lombok. Tanpa pikir panjang kami langsung menuju ke Gili Trawangan diantara 2 pilihan gili lainya yaitu Gili Meno dan Gili Air. Usut punya usut banyak yang berkata Gili Trawangan punya nuansa pesta. Aku jadi penasaran pesta apasih yang dimaksud?



Ternyata karena banyaknya pesta sepanjang malam. Trawangan adalah pulau terkecil di dunia yang ada bar Irlandianya. Aktivitas yang popular dilakukan para wisatawan adalah diving, snorkeling, bermain kayak dan berselancar. Ada juga beberapa tempat bagi para wisatawan belajar berkuda mengelilingi pulau.


Disana tersedia tempat penyewaan sepeda, karena dari satu tempat ke tempat lain jaraknya cukup jauh dan akan sangat puas jika mengelilingi Gili Trawangan dengan sepeda.














2 hari sebenarnya belum puas buat kita mengelilingi Lombok masih banyak Gili yang belum sempat kita kunjungi nih. Tapi karena keterbatasan waktu yang kita miliki mengharuskan kita untuk kembali ke aktivitas masing masing. Daaaan kita harus balik ke Bali lagi nih karena pesawat kita dari Bali bukan dari Lombok :( Segala sesuatu emang harus di planing dengan baik sih biar nggak kebingungan kaya kita ini. Sekarang jadi tau deh alasan Trawangan punya Nuansa pesta, yakin deh kalian yang baca ini sama sekali tidak mendapat jawaban atas judul yang aku sematkan dengan isi yang aku tuliskan haha. Jadi kalau penasaran kenapa trawangan punya nuansa pesta harus ke Gili Trawangan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar